KAMMI Metro Gelar Diskusi Pablik, Untuk Meperingati Milad KAMMI Ke-21

 12 total views

Madani-news.com – Metro – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Metro bekerja sama dg LP3M STISIPOL DHARMA WACANA KOTA METRO menyelenggarakan diskusi Publik dalam rangka Ulang tahun KAMMI Ke 21Tahun. Diskusi tersebut bertemakan “Pilihanmu menentukan masa depan Indonesia” dan berlangsung di STISIPOL Dharma wacana Kota Metro Minggu (31-03-2019).

Acara ini dihadiri ratusan peserta dan juga Pembantu ketua 1 bidang akademik , Dr. (cand) Sutiyo, S.IP, M.IP yang juga membuka agenda diskusi tersebut. Sedangkan untuk pemateri diskusi, Kapolres Metro yg diwakili oleh Yoni Sutaryanto Kasat Binmas Kota Metro, Ketua KPU yg diwakili oleh Nur Muhammad komisioner KPU bidang Program dan data, serta Darmawan Purba, S.IP M.IP akademisi dosen ilmu Pemerintahan Unila.

Dalam sambutan ketua umum KAMMI Daerah Metro Dino Kiki Ardianto menyampaikan momentum milad KAMMI ke 21 ini kita jadikan evaluasi dan sejauh mana KAMMI berkontribusi dalam perbaikan masyarakat.

“Anggota KAMMI harus terus menjaga dan memperjuangkan nilai-nilai yang terkandung dalam visi misi dan prinsip gerakan KAMMI. Serta menambahkan untuk senantiasa menghadirkan iman, ikhlas, semangat, dan beramal dalam merealisasikannya,” Ujar Dino Kiki Ardianto secara singkat.

Diteruskan dengan sambutan yang kedua pada acara tersebut. Ketua 1 bidang akademik STISIPOL Dr (Cand) Sutoyo, S.IP M.IP mengucapkan selamat milad untuk KAMMI yang ke 21.

“Semoga KAMMI menjadi organisasi yang semakin dewasa dan melahirkan pemimpin-pemimpin untuk bangsa Indonesia ke depan,” Pungkasnya Kepada Madani-news.com.

Kegiatan tersebut dilanjut dengan diskusi dengan narasumber yang hadir pada kesempatan itu. “Selamat milad ke 21 untuk KAMMI semoga semakin matang diusia yg semakin dewasa & semakin bergairah juga dalam mengurus urusan-urusan publik yang ada di masyarakat.

Semakin konsisten di jalannya dan semoga bisa berkontribusi dalam rangka pemilu 2019 di masyarakat nanti. Lalu bisa turut serta mempromosikan anggota-anggota Legislatif yang baik. Sehingga kita bisa mendapatkan pemimpin yang baik. Semoga KAMMI juga bisa melahirkan pemimpin yang berkualitas. “tambah Darmawan Purba disela-sela memberikan materi Senada dengan yang disampaikan Darmawan, Nur Mahammad juga mengucapkan hal yang sama.

“Selamat Milad KAMMI Ke-21 Tahun semoga menjadi perekat penengah dan perangkul untuk kemaslahatan ummat” Ujarnya Kepada Madani-news.com. (Red/Rilis)