Kampanye Tony-Antoni : Politik Harus Mencerdaskan Rakyat

Lampung Selatan – Kampanye Tony-Antoni Paslon No 2 menyambangi masyarakat di kecamatan Tanjung Bintang pada hari selasa 3 November 2020 dari ada delapan titik pertemuan bersma masyarakat.

Hampir seluruh masyarakat sangat mengharapkan Bapak Tony-Antoni menjadi Bupati dan Wabup 2021-2026 dengan program yang sangat berani dan terukur, Dimulai dari Berobat Gratis Cukup dengan KTP, Gaji Guru Honor Standar UMP/UMK,Sekolah Gratis, Beasiswa, Lumbung pangan per kecamatan sampai mempermudah administrasi pemerintah membuat KTP KK, Bayar Pajak cukup di Kecamatan.

Mendengar program paslon NO urut 2 Bukan hanya wacana tapi terukur dan telah dihitung dengan APBD Lampung Selatan 2,4 T. anggaran yang pasti bisa terlaksana.Program Tony-Antoni akan tersusun di RPJMD Kabupatem Lampung Selatan.

Antusias masyarakat tidak bisa terbendung lagi karna trakrecord Paslon No 2 Tony Eka Chandra 31 Tahun Tujuh Priode menjadi Anggota Dewan yang tidak perlu diragukan lagi. Begitu Juga dengan sosok wabup Antoni Imam 20 Tahun menjadi anggota DPRD, 4 Priode. Maka dari itu kapasitas pemimpin paslon No 2 yang dapat Menyelamatkan lampung Selatan.

Diakhiri kampanye di Desa Way Galih dengan simulasi pencoblosan, Masyarakat sangat antusias dan menginginkan Tony-Antoni memimpin Lampung Selatan. (Red/Adhari)