Kampung Mataram Ilir Salurkan BLT-DD Bagi Masyarakat yang Terdampak Pandemi Covid-19

 10 total views

Lampung Tengah, Seputih Surabaya– Kampung Mataram Ilir Kecamatan Seputih Surabaya Kabupaten Lampung Tengah bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Rp. 600.000 kepada masyarakat golongan bawah, Kegiatan ini di laksanakan sebagai bentuk kepedulian Kampung Matram Ilir kepada masyarakat yang terdampak dan tidak mampu di tengah Pandemi Covid-19 di bulan suci Ramadhan, Jumat (22/05/2020).

Bastoni, SP selaku Kepala Kampung Mataram Ilir menjelaskan Bantuan Langsung Tunai sebesar Rp. 600,000 kepada Masyarakat yang kurang mampu dikampung Mataram Ilir dana bantuan tersebut ini berasal dari Dana Desa (DD).

Bersama Aparat Pamong, Kepala Dusun, RT dan Linmas telah melakukan pembagian bantuan tersebut untuk masyarakat Kampung Mataram Ilir dengan rincian sebesar Rp. 600.000 bantuan tersebut telah diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19, kegiatan ini dilaksakan di depan balai kampung Mataram Ilir” tuturnya.

Linmas dan RT yang dikomandoi Kepala Kampung Matram Ilir Bastoni, SP menghimbau kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan agar dapat menjaga jarak sesuai protokol kesehatan demi menjaga tidak tersebarnya Virus Covid-19 yang ditentukan pemerintah untuk memutus rantai wabah Covid-19 serta menghimbau bagi masyarakat yang sudah mendapatkan bantuan agar dapat meninggalkan tempat supaya tidak terjadi kerumunan.

Bastoni, SP selaku kepala Kampung Mataram Ilir sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mengikuti arahan Kepala Kampung dan mematuhi aturan yang sudah ditentukan.

Bastoni, SP berharap kedepan masyarakat yang mendapatkan batuan BLT-DD dikampung Mataram Ilir sejumlah Rp. 600,000 ini agar dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.

Perlu diketahui bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian Kepala Kampung Mataram Ilir terhadap masyarakat yang terdampak wabah pademi Covid-19. (Red/Aris W)