Kembali DPC HIPAKAD Kota Metro Kunjungi Keluarga Para Purnawirawan TNI-AD

 9 total views

Kota Metro – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Putra – Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kota Metro di Minggu yang kedua di Bulan Desember ini, setelah sekitar 1 bulan yang lalu sudah berkeliling melakukan Silahturahmi ke beberapa keluarga Purnawirawan TNI-AD, kini DPC HIPAKAD Kota Metro kembali melakukan kunjungan silahturahminya yang ke-II, ke keluarga para Purnawirawan TNI-AD yang ada di Kota Metro, Minggu (13/12/2020).

Kegiatan Silahturahmi ke keluarga para Purnawirawan TNI-AD di Kota Metro ini diikuti oleh Puluhan anggota DPC HIPAKAD Kota Metro dan langsung dipimpin oleh Ketua DPC HIPAKAD Kota Metro Budi Hartono.

Ketua DPC HIPAKAD Kota Metro saat diwawancarai juga menjelaskan bahwa kegiatan silahturahmi ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan di antara sesama keluarga para Purnawirawan TNI-AD khususnya berada di Kota Metro.

“Selain Kegiatan kunjungan/silahturahmi DPC HIPAKAD Kota Metro ke keluarga para Purnawirawan TNI-AD juga sekaligus ada kegiatan bhakti sosial dengan adanya pemberian sembako, bertujuan agar dapat sedikit membantu memperingan kehidupan di tengah Pandemi Covid19 ini”, terangnya.

Ditempat yang sama, Sekertaris DPC HIPAKAD Kota Metro Nasri juga menambahkan, “Kegiatan mulia ini akan terus kami lakukan, mudah – mudahan DPC HIPAKAD Kota Metro terus berkibar dan keberadaan DPC HIPAKAD Kota Metro berguna bagi masyarakat luas, Nusa dan Bangsa”, tegasnya.

Sekertaris DPC HIPAKAD Kota Metro Nasri juga mengajak kepada seluruh Putra – Putri TNI-AD khususnya yang ada di Kota Metro, “Yang belum bergabung, ayo bergabung, kita rapatkan barisan guna untuk lebih saling mempererat tali persaudaraan di antara sesama Putra – Putri Keluarga TNI-AD”, harapnya. (*).