Kemenag Lampung Timur Adakan Bimbingan Teknis Pengelolaan Website 2020

 8 total views

Lampung Timur – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Timur mengadakan kegiatan bimbingan teknis pengelolaan website tahun 2020. Bertempat di Barokah Meeting Point (BMP) Kota Metro acara berlangsung diikuti oleh 25 peserta terdiri dari perwakilan diantaranya Satker kemenag Lampung Timur, KUA Lampung Timur, dan Sekolah di bawah Kementerian Agama Lampung Timur, Senin, (21/12/2020).

Pak Masturi selaku Kasubbag Kemenag Lamtim menyampaikan,” bimbingan teknis ini dalam rangka melatih SDM di bawah satker Kemenag Lamtim untuk dapat mengelola media secara baik.”

Dengan adanya bimbingan teknis pengelolaan website ini nantinya diharapkan para peserta dapat memahami cara menulis informasi kegiatan, kemudian menyusun sebuah informasi dari kegiatan seksi atau subbag masing-masing menjadi sebuah berita, kemudian berita tersebut dapat di sebarkan kedalam Website, tambahnya.

Dharma Setyawan Dosen IAIN Metro dalam materi manajamen media menyampaikan, “promosi media dilakukan dalam rangka membangun interaksi dan public relation kepada khalayak umum. Selain itu juga membangun solidaritas internal kemenag Lamtim agar pemberitaan media semakin lebih baik.’ (*)