Ketua Dpc KWRI Kota Metro Bagikan Puluhan Sembako Ke Anggotanya

Kota Metro – Ketua KWRI (Komite Wartawan Reformasi Indonesia) Kota Metro mengatakan, Bingkisan di berikan langsung kepada seluruh anggota KWRI di Balai Wartawan Jl A. Yani 24B, Kelurahan Tejoagung, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro.

“Hari ini kita laksanakan pemberian ke Anggota KWRI Kota Metro, Jumlah bingkisan yang kita berikan untuk keanggotaan KWRI sebanyak 40 paket berupa sembako,” Terang Hanafi, Kamis (20/05/2020).

Hanafi juga mengungkapkan, Bingkisan tersebut memang dari pribadi saya untuk kepengurusan anggota KWRI Kota Metro agar bisa bermanfaan buat keluarga anggota saya.

“Dalam pembagian bingkisan ini, Inisiatif dari saya dan kepengurusan KWRI, Pembagian bingkisan ini memeng khusus anggota KWRI, Sebelumnya kami sudah lakukan Bansos berupa sembako yang telah kami bagikan ke masyarakat Kota Metro, pungkasnya.

Sementara itu, Penasehat KWRI Kota Metro Mustoha berharap, bingkisan yang diberikanke anggota tersebut dapat berguna bagi keluarga di rumah.

“Kita sedang mengalami kesulitan pademi covid-19 seperti sekarang ini, Mudah-mudahan bingkisan berupa sembako ini dapat bermanfaat untuk keluarga di rumah dan semoga musibah ini segera berakhir,” tutup mustoha. (Red/Whd)