Kiprah Loekman Dalam Mensejahterakan Masyarakat di Lampung Tengah

Lampung Tengah – Kampung merupakan sektor terpenting yang harus diperhatikan tumbuh kembangnya. Membangun kampung, artinya membangun sebuah kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.

Kiprah Loekman Djoyosoemarto (Calon Bupati Lampung Tengah) dalam memperjuangkan kesejahteraan kampung sudah tidak perlu diragukan lagi. Semua perjuangan yang dilakukannya telah tercatat dalam angka-angka yang menunjukkan meningkatnya kesejahteraan kampung.

Tak butuh waktu lama, Loekman Djoyosoemarto telah merubah banyak kampung dari kampung tertinggal menjadi kampung berkembang, dan kampung berkembang menjadi Kampung maju.

Masyarakat Lampung Tengah tentu sudah merasakan dan melihat secara langsung perubahan-perubahan yang terjadi di kampung-kampung selama kepemimpinan Loekman Djoyosoemarto.

Tentu, niat baik dan perjuangan untuk menjadiakn banyak Kampung di Lampung Tengah menjadi Kampung maju harus tetap dilanjutkan. Dan satu-satunya yang paling bisa dan kuat niatnya untuk membangun Kampung adalah Loekman Djoyosoemarto. Maka dari itu, kepemimpinan Loekman di Lampung Tengah harus dilanjutkan sampai periode 2021-2025.

Masyarakat Lampung Tengah harus pilih yang sudah jelas kiprahnya dalam membangun wilayah kabupaten tercinta ini.

Satukan hati, arahkan tujuan untuk memilih No. Urut 1 (Loekman-Illyas) dalam Pilkada ini. (*)