Komitmen Program UMKM, Peternak Kambing Burawa untuk Lampung Selatan Berjaya

Lampung Selatan – Kampanye Dialogis Di Kecamatan Tanjung Bintang,Ketua AMPG PD II Lampung Selatan Juansyah Jaya, SE menyempatkan berdialog dengan peternak kambing Burawa yang sangat potensial dikembangkan di Lampung Selatan.

Mas Mustofa pemilik peternakan kambing Burawa menyampaikan pengembangbiakan dengan pembibitan sepasang kambing Burawa mencapai Rp. 11.000.000 namun cukup menjanjikan anakan saja bisa di Jual Rp. 3.000.000 – Rp. 4.000.000 tandas mas Mustofa. Melihat Potensi ini Kelompok peternakan di Desa Pal Putih Simpang Tanjung Bintang, Sudah terbentuk 10 Kelompok Peternak di Desa tersebut, Ungkap Mas Boy Surya.

Melihat Kreatifitas masyarakat Lampung Selatan, Khususnya di Kecamatan Tanjung Bintan Ketua AMPG PD II Lampung Selatan menyampaikan program UMKM Khususnya Peternak akan mendapatakan dana hibah 25 juta per kelompok,dalam waktu satu tahun, Satu desa mendapatkan 250 Juta Dana Hibah UMKM. Program ini sesuai kondisi saat ini untuk membantu pemerintah pusat untuk mempercepat pemulihan ekonomi nasional.

Maka sudah saatnya Lampung Selatan Ganti Bupati, Ungkapan masyarakat Tanjung Bintang.

Calon Paslon No. 2 Tony-Antoni pasangan yang tepat, Bersih dari hukum, Memiliki program yang jelas untuk Lampung Selatan Berjaya. (Red/Adhari)