Komunitas Mobil CTOC Lampung Menyambut Buka Puasa Bagi Takjil Gratis dan Bansos kepada Anak Yatim Piatu

Madani-News.com – Bandar Lampung – Banyak cara untuk menyambut waktu buka puasa di bulan suci ramadhan. Salah satunya komunitas Mobil Corolla Twincam Owner Club Lampung (CTOC) di Bandar Lampung, melakukan kegiatan bagi bagi ratusan takjil gratis menjelang buka puasa serta bakti sosial santunan kepada anak yatim dan buka bersama (26/05/2019).

Ratusan takjil gratis tersebut, dibagikan kepengendara yang melintas di sepanjang jalan Bunderan Raden Intan Bandar Lampung, pada sore hari. Komunitas Mobil CTOC Lampung yang terdiri dari mobil Toyota Corolla, melakukan bagi bagi takjil gratis untuk pengendara baik kendaraan roda dua, empat, atau tukang becak.

Kegiatann ini dilakukan saat menjelang buka puasa pada sore hari, ada ratusan takjil gratis yang dibagikan kepada para pengendara yang melintas di jalan tersebut.

Ketua Club Komunitas Mobil CTOC Lampung, Desta Afhandi mengatakan, kegiatan ini dilakukan disamping menunggu berbuka puasa, hal ini juga sebagai bentuk saling berbagi antar ummat muslim yang sedang menjalankan puasa di bulan ramadhan.

“Dengan kegiatan bagi takjil ini, dapat menyadarkan agar kita tetap untuk tetap selalu berbagi pada sesama dibulan yang berkah ini,” jelas Desta Afhandi. (Red/Wahid)