Kota Metro adakan Pengajian Akbar Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan

Madani-news.com – Kota Metro – Pemerintah Kota Metro mengadakan Pengajian Akbar dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan, yang berlangsung di Masjid Taqwa Kota Metro, Jumat (03/05/2019).

Pengajian ini dihadiri Wakil Walikota Metro, para Asisten, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Metro, Ketua GOW Kota Metro, Kepala Dinas, Camat dan Lurah se-Kota Metro, serta para masyarakat Kota Metro.

Dalam pengajian ini Wakil Walikota Metro Djohan mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Metro, saya menyambut baik terselenggaranya kegiatan ini, karena kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif didalam meningkatkan iman dan taqwa, serta Ukhuwah Islamiah di Kota Metro yang kita cintai ini. Apalagi Pengajian Akbar ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan, yaitu bulan suci yang penuh berkah dan telah kita nanti-nantikan kedatangannya.

“Untuk menyambut bulan yang mulia ini, kita juga diharapkan dapat mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, sehingga pada saat memasuki bulan Ramadhan tahun ini, kita dapat melaksanakan kewajiban menunaikan ibadah puasa, serta meningkatkan amalan ibadah lainnya dengan lebih sempurna daripada tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya.

Tambahnya, Djohan mengungkapkan secara pribadi dan perwakilan Pemerintah Kota Metro ingin menyampaikan permohonan maaf yang setulus-tulusnya, jika selama ini terdapat kesalahan dan kekeliruan baik yang disengaja maupun tidak sengaja.

“Harapan saya, marilah kita saling mempererat jalinan silaturahmi serta saling memaafkan satu sama lain, sehingga kita dapat melaksanakan ibadah puasa 1440H/2019M ini, dengan hati yang bersih dan ikhlas. Sekali lagi selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga segala amal ibadah kita pada bulan Ramadhan tahun 1440 H ini diterima oleh Allah SWT. Amin ya Robbal Alamin,” tutup Djohan. (Adv/Heni/Kominfo)