Kumpulkan Dana di Pinggir Jalan, Ormas PERMALA Salurkan Bantuan untuk Biaya Operasi Aprilia

Lampung Tengah – Ormas PERMALA Persatuan Masyarakat Lampung Lakukan kegiatan sosial penggalangan Dana didepan Terminal kecamatan Seputih Surabaya guna membantu pembiayaan Operasi Aprilia 16 Tahun terkena penyakit Klenjar Bening, Minggu 14/06/2020.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh ketua Umum DPP Permala Muhammad Saleh Mukadam berserta jajar DPD Permala Lamteng, DPC Seputih Surabaya.

Selanjutnya, sebelum kegiatan Mukadam Berikan pengarahan ke anggota permala, “Terimakasih kepada seluruh anggota permala DPD, DPC mari kita bersama membuka hati nurani kita untuk membantu adinda kita Aprilia yang terkena penyakit kelenjar Bening dengan melakukan kegiatan penggalangan dana, kegiatan ini bukan semata kita melakukan sensasi karena permala hadir untuk membantu sesama umat yang membutuhkan, semoga perbuatan kita hari menjadi saku kita kelak diakhirat nanti” Ucapnya Mukadam ketua DPP PERMALA.

Selain itu, Aprilia 16 mengucapkan banyak terimakasih kepada permala yang telah bersimpati membantu pembiayaan Oprasinya.

“Saya Ucapkan beribu terimakasih kepada bapak Mukadam berserta seluruh anggota permala yang telah bersusah payah merelakan waktu demi membantu mencari biaya untuk Operasi saya, saya tidak bisa membalas apa-apa semoga tuhan yang membalas amal baik bagi pak Mukadam dan anggota PERMALA,” Kata Aprilia.

Untuk diketahui, dana yang terkumpul dari kegiatan sosial penggalangan dana sekitar 5 juta an, selain itu mukadam juga akan membantu mengurus BPJS dan administrasi lainnya. (*)