Kunjungi Koramil Labuhan Ratu, Letkol Kav. Muhammad Darwis : “Jaga Kamtibmas Agar Selalu Kondusif”

Lampung Timur – Kunjungan yang dilaksanakan Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis di dampingi Ketua Persit KCK Cab. LIV Ny. Hj. ST. Hasmah M. Darwis ke Koramil 429-01/Labuhan Ratu merupakan rangkaian lomba Binsat antar Koramil dalam rangka HUT Kodim 0429/Lamtim Tanggal 12 Desember mendatang.

Kedatangan Dandim beserta rombongan di sambut langsung oleh Danramil 01/Labuhan Ratu Kapten Inf. Beny  beserta seluruh anggota dan Ibu-ibu Persit Koramil, Rabu (25/11/2020).

Dalam kunjunganya, orang nomor satu di Kodim 0429/Lamtim selain melaksanakan penilaian lomba binsat antar Koramil juga memberikan arahan kepada Danramil Labuhan Ratu beserta anggota agar selalu menjaga sinergi supaya kondusifitas wilayah tetap terjaga.

“Jangan pernah bosan dan lelah berbuat baik, termasuk menjaga silaturahmi serta bersinergi dengan semua elemen masyarakat agar kamtibmas Kabupaten Lampung Timur khususnya Kecamatan Labuhan Ratu bisa terus kondusif.” ujar Dandim

IMG-20201125-WA0040

Sementara terkait penilaian lomba binsat yang sudah berjalan selama 3 hari pihaknya mengatakan, semua Koramil sudah berbuat yang terbaik untuk menjadi yang terbaik.

“Terima kasih kepada seluruh Danramil beserta semua anggota dalam meghadapi lomba binsat ini sudah berbuat terbaik untuk Koramilnya masing-masing, sebagai bentuk loyalitas dan rasa memiliki satuan yang harus di pertahankan,” Tutup Letkol Kav. Muhammad Darwis.

Rangkaian kegiatan penilaian hari ini selesai Koramil 429-01/Labuhan Ratu Dandim beserta rombongan melanjutkan penilaian ke Koramil 429-03/Marga Tiga. (Red)