Lagi..!!! Dam Raman Jadi Pilihan Untuk Tempat Muslim Camp.

Madani-News.com – Kota Metro – Pondok Pesantren Al-Amin Seputih Banyak kirimkan 96 Santriwan Santriwatinya untuk mengikuti Muslim Camp di Dam Raman. Sabtu, (13/Juli/2019).

Santriwan santriwati Ponpes Al-Amin yang berjumlah 46 laki-laki dan 50 perempuan dilatih untuk menjadi generasi yang dapat cinta lingkungan dan disiplin melalui Muslim Camp ini.

Ahmad Syahid selaku salah satu pengurus pondok pesantren, dalam sambutan yang disampaikan saat pembukaan menyatakan bahwa ” Muslim Camp ini bagus, terutama untuk kalian agar bisa belajar menyatu dengan alam. Saya harap selesai Muslim Camp ini banyak ilmu yang kalian dapatkan, terutama ilmu hidup di alam.” Katanya.

Selebihnya, Erik Pujianto selaku Koordinator Muslim Camp menyampaikan ” disini seluruh peserta harus disiplin, belajar bagaimana ramah lingkungan, tidak mengotori alam, seperti tidak membuang sampah sembarangan dan tidak merusak tanaman.” Ujar Erik.

Ini adalah kedua kalinya Dam Raman menjadi pilihan untuk Muslim Camp, selain dari tempatnya yang cukup representatif, Dam Raman juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas peribadahan dan keperluan MCK yang memadai.

Dam Raman yang terletak di perbatasan antara Lampung Tengah, Kota Metro dan Lampung Timur ini memang banyak menjadi pilihan bagi beberapa pihak,baik dari lembaga keuangan ataupun instansi pendidikan sebagai tempat Outbond ataupun Camp.

Sebagai informasi, penggerak destinasi wisata Dam Raman Dharma Setyawan juga pernah menyampaikan, bahwa kedepan Dam Raman akan mengembangkan banyak hal, diantaranya destinasi wisata bunga yang cukup instagramable. Namun pembangunanya masih dalam masa perencanaan. (Red/Wepo)