Lagi !!! Lubang Bekas Tambang Pasir Makan Korban Jiwa di Jabung Lampung Timur

Madani-News.com – Lampung Timur – Untuk kesekian kalinya lubang bekas galian pasir di Jabung memakan korban, kali ini Riki, putra Herna (40) Warga Desa Jabung Kecamatan Jabung Lampung Timur.

Herna tak henti hentinya menangis dan memeluk jasad Riki (7) yang ditemukan tewas tenggelam di bekas lubang galian pasir. Jum’at, 01/11/2019.

Siang tadi Riki masih bercanda ria dengan ibunya, Namun pada sore hari Riki hilang dan ditemukan oleh warga di lubang bekas galian pasir, Tepatnya di Jalur Way Sekampung yang ada di Wilayah Desa Jabung.

Yusup Tetangga Korban menuturkan, Sore sekitar Pukul 16.30 Wib Korban bersama Kakeknya (Syamsudin) pergi ke sungai Sekampung hendak mandi, Lantaran sumur di kediamannya kering.

“tak lama dari mereka berangkat, Kakeknya kembali dan mengabarkan cucunya hilang, kemudian kami bersama warga lainnya mencoba mencari di sungai dan lubang bekas galian pasir. Korban ditemukan di dalam lubang bekas galian pasir dalam posisi tenggelam” Ujarnya.

Korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Jabung Untuk mendapatkan pertolongan, namun pihak Puskesmas memastikan bahwa korban telah meninggal dunia akibat terlalu banyak air yang masuk dalam tubuhnya.

“Maaf sepertinya Riki sudah tak bisa ditolong” terang petugas puskesmas. (Red/Zae)