Lagi, Milenial Peduli Yatim Kembali Lakukan Program Rutinan, “Berbagi Bantuan Dimasa Pandemi untuk 100 Keluarga Yatim”

Banten, Lebak – Milenial peduli yatim kembali melaksanakan program rutinnya, program yang dilaksanakan setiap satu bulan sekali ini berupa santunan dan do’a bersama sudah berjalan sejak Juli 2019 sampai sekarang. Kali ini edisi bulan Juni 2020 dengan tema “Berbagi bantuan di masa pandemi untuk 100 Keluarga Yatim” biasanya hanya menghadirkan sekitar 33 yatim, kali ini tercatat sekitar kurang lebih 105 yatim yang berasal dari Desa Parungpanjang, Desa Katapang dan Desa Parungsari. Dalam kondisi sekarang ini, panitia juga tetap memperhatikan dan menerapkan protokol covid- 19, panitia menyiapkan handsanitizer dan 150 pcs masker kain untuk dibagikan.

Selain itu, edisi bulan Juni ini terkesan lebih berbeda dan lebih meriah karena milenial peduli yatim desa Parungpanjang kedatangan tamu istimewa dari kota Bogor yaitu team pelayan anak yatim sekaligus donatur tetap dari Yayasan Abul Yatama Indonesia, selebihnya di bersamai juga oleh team PPA LC serang dan Cilegon, juga di bantu bersama karang taruna setempat.

Acara ini dilaksanakan pada Hari Jum’at, 5 Juni 2020, Pukul 13:00 S/d 15:30, di Madrasah kp. Bejod Desa. Parungpanjang
Kec. Wanasalam Kab. Lebak Prov. Banten.

”Harapan saya semoga program ini selalu jadi rutinitas milenial peduli yatim desa Parungpanjang, bisa memotivasi pemuda yang lainnya serta mengajak kepada lebih banyak lagi Masyarakat dalam maupun luar desa untuk sama-sama memperhatikan kehidupan yatim di lingkungan sekitar” ungkap ketua pelaksana iis maryati.

Tidak lupa kepada karang taruna juga ikut serta dalam kegiatan ini, Beni selaku ketua karang taruna sangat mengapresiasi kegiatan ini. ”Harapan saya kedepannya lebih maju lagi bentuk sosialnya,lebih semangat, juga lebih perduli terhadap anak yatim dan piatu” Ucap Bani ketua karang taruna,

Asep Saepullah juga angkat bicara soal kegiatan ini, menurut asep kegiatan ini sangat amat perlu di dukung oleh seluruh pihak, dan asep juga bangga kepada pemuda-pemudi yang sudah membantu, juga kepada ketua pelaksana iis maryati saya salut dan bangga pada beliau yang begitu perduli sama anak-anak yatim-piatu” ucap asep saepullah.

The Yatim, road show tebar THR (Tanda hati rindu ) #TetapBerbagiDimasaPandemi bersama kak Angga Johan Saputra (Founder the Yatim village, trainer PPA for teens) di meriahkan juga oleh kang Didin (Pendekar Dongeng) dan kak Dede Ahmad inspirator islamic asset gold Agent of EOA gold). (Red/Aldi)