Lampung Tengah Mulai Bina Pemuda Untuk Bangun Desa Sejahtera

Madani-News.com – Lampung Tengah – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lampung Tengah melakukan pembinaan pemuda pelopor tahun 2019. Kamis, (4/07/2019). Acara berlangsung di gedung Pusdiklat Lampung Tengah.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Sekretaris Dispora, Kabid Layanan Kepemudaan dan para pemuda Lampung Tengah dari setiap perwakilan kecmatan-kecamatan yang ada di Lampung Tengah.

Dalam sambutanya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lampung Tengah menyampaikan “Harapan kami sangat besar, karena diharapkan adek2 bisa mewakili kecamatan masing2. Sebenernya pemuda prlopor sudah ada, namun belum terhimpun. Setelah mendapat materi, nanti peserta akan diseleksi untuk dihantarkan ke provinsi, kemudian baru ke nasional.” Ujarnya

“Dispora ini tugasnya juga sebagai pencetak pemuda-pemuda yang mandiri, kreatif dan dapat mandiri secara financial.” Imbuhnya.

Kadispora juga menyampaikan bahwa kegiatan semacam ini akan kami adakan setiap tahun, agar konektivitas terbangun, sehingga komunikasi kami dengan pemuda menjadi lebih mudah.” Tandasnya. (Red/Wepo)