Lamtim Adakan Apel Jelang Ramadan dengan Suasana Haru

Madani-news.com – Sukadana – Pemda Lamtim adakan apel dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1440 H dan dilanjutkan senam bersama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur. Jum’at (3/05/2019) yang bertempat di halaman depan Pemkab Lampung Timur.

Dalam  arahan Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim mengatakan “Hari ini genap tiga tahan kami memimpin Kabupaten Lampung Timur, alhamdulillah  kita lewati dengan baik dengan memaksimalkan energi yang kita miliki. Ini merupakan pengalaman hebat. Jika LamTim mendapat penghargaan  ini merupakan kerja keras kita bersama. Selain itu, Ini merupakan apel terakhir bersama saya. Saya secara pribadi berterimakasih  karena telah melewati segala tantangan bersama semoga semua selamat sampai ujung jabatan  dan disisi lain Hari ini bertepatan menjelang ibadah ramadhan semoga LamTim akan lebih baik dan dalam menjalankan tugas di berikan kesehatan dan di damaikan sehingga tidak ada memecah kebersamaan kita, dengan kita berus bersma dan mengandeng Tangan tangan siapa pun sehingga LamTim dapat kita majukan dan kita perjuangkan”. Ungkap Chusnunia Chalim

Masih di tambahkan Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim saya ucapka “Terimakasih kepada Wakil Bupati yang suka duka bersama saya dan seluruh Kepala Dinas saya bangga jadi Bupati LamTim karena di bersamai orang – orang yang berdidikasi tinggi, harapan  saya Kedepan jadikan bulan ramadhan jadikan bulan yg penuh berkah  dan bermanfaat  bagi masyarakat  LamTim untuk giat berkerja sama dengan giat beribadah karena tidak akan sia- sia . Semoga kekompakan akan tetap terjaga sehingga LamTim akan lebih baik. Dan kita akan di temukan di ramadhan yang selanjutnya. Terus cintai LamTim jangan sampai ada kehancuran di LamTim. Saya bangga bersama orang- orang hebat. Terimakasih”. Pungkas Chusnunia Chalim. (Adv/Agf/Kominfo).