Lapas Kelas IIA Kota Metro Adakan Acara Pisah Sambut Pegawai Satuan Kerja

 8 total views

Kota Metro – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kota Metro mengadakan serangkaian Acara Pisah Sambut Pejabat Struktural Eselon V sebagai bentuk Corporate University dalam hal Internalisasi Pegawai pada satuan kerja.

Usai mengikuti kegiatan peringatan Hari Pahlawan secara virtual melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting, Acara dilanjutkan dengan pisah sambut pegawai yang dilaksanakan di Ruang Kunjungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kota Metro pada Selasa siang pukul 10.30 WIB (10/11/2020).

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Sunarti, S.Pd., yang pada sebelumnya menjabat sebagai Kepala Urusan Umum di Lapas Kelas IIA Kota Metro dan selanjutnya melaksanakan tugas baru di Balai Pemasyarakatan Kelas IIA Kota Metro.

Kemudian disambung dengan sambutan oleh Rama Risandhy, S.H., yang pada sebelumnya menjabat sebagai Kepala Urusan Umum Lapas Kelas IIB Gunung Sugih da selanjutnya melaksanakan tugas baru di Lapas Kelas IIA Kota Metro. Selanjutnya sambutan oleh Sutarjo, S.Pd., selaku Kepala Seksi Binadik di Lapas Kelas IIA Kota Metro.

Lalu sambutan oleh Ade Kusuma, A.Md.IP., S.H., M.H., selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kota Metro. Acara ditutup dengan pembagian bingkisan kenang-kenangan, pembacaan do’a kemudian foto bersama. (Red/Adv)