Latih Kemandirian Ekonomi Santri, Rumah Prestasi Launching Erpemart ditengah Pandemi

Baten, Serang – Masih dalam suasana pandemi covid-19 Rumah Prestasi berinovasi melaksanakan Grand Launching Erpemart pada acara Seminar yang bertajuk “Inovasi dan Solusi di Era Pandemi” di Aula Rumah Prestasi, Jl. Yudistira 17, Kavling Citra Pelamunan, Serang, Banten (16/10/2020).

Hadir pada acara tersebut Anggota DPD RI H. Abdi Sumaithi, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Banten Dr. Nihayatul Masykuroh, Ketua Global Entrepreneur Profesional (Genpro Wilayah Banten Ayatullah Khumaini, dan Ketua RT setempat H. Suparno, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Erpemart sendiri merupakan aplikasi toko online milik Rumah Prestasi sebagai sarana berbelanja bagi masyarakat di tengah pandemi covid-19.

Mujang Kurnia selaku direktur Rumah Prestasi mengungkapkan bahwa kehadiran Erpemart merupakan bagian dari solusi untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat di tengah pandemi covid-19.

“Erpemart memudahkan setiap orang untuk berbelanja agar tetap aman menghindari penyebaran virus covid-19, karena cukup download aplikasinya langsung bisa belanja dari rumah.” Ujarnya

“Selain itu, setiap belanja di Erpemart sudah termasuk sedekah untuk mensupport kegiatan para penghafal Al-Quran di Rumah Prestasi, karena Erpemart dikelola oleh para penghafal Quran dan keuntungannya untuk pemberdayaan ekonomi santri seperti pembelian kitab, buku, biaya makan, listrik, dan lain sebagainya.” Tambah Mujang yang juga sebagai ketua Alumni FEBI UIN Banten.

Erpemart yang memiliki tagline “Belanja Berkah Plus Sedekah” ini resmi dirilis dan bisa didownload melalui google playstore secara gratis dan langsung bisa digunakan. Erpemart juga memiliki toko offline yang bertempat di Rumah Prestasi Jl. Yudistira 17, Kavling Citra Pelamunan Indah, Kramatwatu, Serang. (*)