Letnan Jenderal TNI Joni Suprianto ‘Optimis’ IMO Indonesia Bisa Menjaga Keutuhan NKRI

Madani-News.com – Jakarta – Letnan Jenderal TNI Joni Suprianto, Kepala Staff Umum Mabes TNI, merasa ‘Optimis’ Organisasi IMO Indonesia yang menaungi Ratusan Pengusaha atau pemilik media digital di Indonesia.

Mampu menjadi garda terdepan dalam menjaga persatuan dan keutuhan NKRI dan turut serta memerangi kejahatan berita bohong atau ‘Hoaxs’. Hal tersebut terungkap pada sesi acara seminar ‘Pers Pemersatu Bangsa’ yang berlangsung di Gedung Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) Jakarta, 16/11/2019.

Letnan Jenderal TNI Joni Suprianto, Kepala Staff Umun TNI saat memberikan kata sambutan-nya mengatakan, IMO Indonesia yang merupakan organisasi pers dengan memiliki kepengurusan di seluruh Indonesia tentu merupakan sebuah ‘Kekuatan’ untuk memberikan edukasi melalui pemberitaan.

”Penting nya menjaga persatuan dan kesatuan serta turut serta ‘Memerangi’ kejahatan berita bohong atau hoaxs, serta menyajikan karya jurnalistik yang mampu menjadi inspirasi bagi generasi saat ini untuk menjaga keutuhan dan persatuan bangsa”, tegas Jenderal Bintang Tiga ini.

Menambahkan, IMO Indonesia harus menjadi garda terdepan dalam segala serta mampu menjadi organisasi pers yang independen serta mementingkan persatuan dan kesatuan di masyarakat serta kemajuan bangsa.

”Saya bersedia menjadi ‘Dewan Syuro’ atau penasehat untuk IMO Indonesia, serta saya berharap IMO Indonesia mampu menjadi garda terdepan bagi dunia PERS di Indonesia.” Tegas Jenderal yang dikenal tegas ini. (Red/Dha/IMO-Indonesia)