Loekman Djoyosoemarto Dukung Pemuda Asal Lampung Tengah Untuk Membangun Perekonomian Desa

 10 total views

Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Hi. Loekman Djoyosoemarto memberikan support penuh kepada pemuda Asal Kecamatan Punggur untuk membangun perekonomian desa di Kabupaten Lampung Tengah.

Pemuda yang diketahui bernama Mustika Edi Santosa Asal Kecamatan Punggur, Kabupaten Lampung Tengah ini mempunyai tujuan untuk bisa membantu membangun perekonomian desa.

Melalui buku yang ditulisnya yang berjudul “Pembangunan Ekonomi Desa” pemuda ini mendapat respon positif dari Bapak Bupati Lampung Tengah Hi. Loekman Djoyosoemarto. Loekman sendiri siap memberikan dukungan penuh apabila ada pemuda-pemuda kreatif Lampung Tengah yang lain, jika ingin berkarya dan membantu pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah.

Loekman sendiri juga turut menyumbang sebuah prolog pada buku karya Mustika Edi Santosa, yang berisi tentang ajakan kepada masyarakat untuk bisa saling membantu dan bergotong royong dalam melakukan pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah.

Selain itu, Loekman juga berharap, banyak bermunculan penggerak-penggerak yang terus melahirkan gagasan, inovatif dan kreatif untuk kemajuan Kabupaten Lampung Tengah. (Red)