Lomba Desa dan BBGRM Bangkitkan Semangat Gotong Royong Pengebangan Potensi Perekonomian Masyarakat Desa

Lampung Timur, Way Jepara – Lomba Desa Berpresatasi dan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) menjadi sarana pemerintah untuk memacu pengebangan potensi perekonomian masyarakat desa. Sekaligus menumbuhkan semangat gotong royang masyarakat berperan aktif dalam pembangunan.

Hal tersebut di sampaikan langsung Asisten I Syahmin Saleh yang mewakili Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, saat menghadiri penilaian Lomba Desa Berpresatasi dan Bulan Bakti Gotong Royong tingkat kabupaten setempat. Acara berlangsung di lapangan desa Labuhan Ratu Baru, Kecamatan Way Jepara (16/03/2020)

“Tujuan utama dari lomba desa ini adalah mengembangkan potensi perekonomian masyarakat desa, sekaligus menumbuhkan semangat gotong royong berperan aktif mendukung program pembangunan, khususnya di Kabupaten Lampung Timur,” kata Syahmin Saleh

Ia juga menyampaikan permohonan maaf yang mendalam Bupati Zaiful Bokhari yang tidak bisa hadir dikarenakan kegiatan yang mendesak.

“Lewat saya Bupati menitipkan doa untuk seluruh warga masyarakat Way Jepara khususnya dan seluruh masyarakat Lampung Timur umumya agar selalu sehat, bahagia, dan sukses”. Tambah Syahmin Saleh.

Turut hadir Imam Zaki Komisi 1 DPRD bidang pemerintahan dan hukum Lampung Timur.

“Selamat untuk para panitia dan seluruh jajaran pemerintahan desa Labtu baru, acara lomba desa hari ini sukses dan lancar, Semoga menang dapat mewakili Lampung Timur dalam kancah lomba desa tingkat Provinsi dan dapat menjaga kekompakan seluruh lapisan masyarakat desa dalam memajukan desa tercinta”. (*)