M. Rafkan: Terpilih Dalam Pilkades Karna di Calonkan Warganya

Madani-News.com – Lampung Selatan – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang III Kabupaten Lampung Selatan di Kecamatan Tanjungbintang berjalan sukses, Rabu (26/6/2019).

Informasi yang dihimpun “Madani-News.com” sembilan desa yang menggelar pilkades serentak, diwilayah Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan didesa sindang sari. Ada hal yang menarik karena didalam kontestan calon kepala desa ini terpanggil dan diajukan masyarakat bernama M. Rafkan.

“Selain umur yg masih muda 35 th pengalaman untuk mengayomi masyarakat sangat dirasakan baik untuk pemuda masyarakat tidak pandang usia” ungkap wigo.

Salah seorang warga Sindang Sari menambahkan bahwa sosok M. Rafkan mengayomi dari awal menjadi Rt yg dicalonkan warga, Kepala suku sampai menjadi kontestan pilkades serentak dengan menang mendapatkan perolehan suara 782 dari Daftar pemilih tetap (Dpt) 3754.

Kontestasi pemilu kepala desa di desa Sindang sari kecamatan tanjung Bintang ini 5 calon yg mengikutinya.

“Saya tidak pernah menjanjikan tapi saya akan melakukan jika amanah yang dipegang untuk warga nanti nya”, pungkas kades terpilih M. Rafkan.

Lancar acara pilkades dari semua kalangan yg menciptakan pilkades damai dan kondusif.sesuai himbauan dari aparat keamanan dan penyampaian pidato dari Plt.bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto ketika memberi kalimat himbauan dan ajakan kepada seluruh masyarakat Lampung Selatan yg melaksanakan Pilkades Serentak. (Red/Alinda)