Mahasiswa PAI IAIN Metro Gelar Produk Wirausaha di PASIR Kota Metro

 8 total views

Madani-news.com – Metro – Mahasiswa Pendidikan Agama Islam (PAI) IAIN Metro Gelar Produk lV tahun 2019. Gelar Produk Mahasiswa menjadi ajang yang ditunggu-tunggu Oleh Para Wirausahawan Muda PAI IAIN Metro. Gelar produk kali ini dilaksanakan di pasar senyum iringmulyo (PASIR) Kota Metro, Lampung.

Pasalnya, Gelar Produk ini hanya di laksanakan setahun sekali, dalam ajang ini, para wirausahawan muda yang mengambil mata kuliah Kewirausahaan berkesempatan Menjual berbagai jenis jajanan makanan dan Minuman dan yang tak kalah menarik adalah produk KKL besutan mereka.

Gelar Produk Mahasiswa kali ini Menyediakan Jajanan Makanan dan minuman dan yang tak kalah menarik Produk hasil KKL mahasiswa PAI IAIN Metro angkatan 2016 yang Berlangsung beberapa bulan lalu. Jelas Agus Fatoni, Saat di Wawancarai Melalui telepon, Metro (11/05/2019).

Suasana Pasar senyum iringmulyo (PASIR), Kota Metro, Lampung.

Gelar produk Mahasiswa PAI IAIN Metro ini di laksanakan selama Seminggu, terhitung sejak tanggal 8 Mei 2019. Dan di buka langsung oleh kepala jurusan PAI di dampingi Dosen pengampu kewirausahaan. Melalui gelar produk ini diharapkan masyarakat dapat mengetahui dan membeli produk-produk yang dihasilkan oleh mahasiswa PAI IAIN Metro. Ungkap aktivis Mahasiswa tersebut.

Acara ini tentu saja disambut antusias oleh mahasiswa PAI IAIN Metro yang getol berwirausaha. Selain memberi kesempatan untuk meningkatkan Kemampuan berwirausaha, gelar produk ini juga memberi tambahan penghasilan bagi mereka.

”Gelar produk ini memberikan banyak keuntungan bagi kami, Alhamdulillah Mahasiswa PAI Bisa Berwirausaha. Saya Mewakili Kawan-kawan PAI angkatan 2016 Mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kepala jurusan PAI Bang Muhammad Ali dan Dosen Pengampu Kewirausahaan Bang Muchlis, yang mana atas dukungan dan arahannya gelar produk ini dapat terlaksana sebagai mana mestinya” Tutup Agus Fatoni. (Red/Angga)