Mahasiswa S1 PBS IAIN Metro Berikan Donasi Buku Kepada Perpustakaan Daerah Kota Metro

Madani-news.com – Metro – Mahasiswa S1 Perbankan Syariah Kelas E IAIN Metro mendonasikan buku ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Metro hari ini Jumat (12/4). Didampingi oleh Hermanita dan Liberti, Dosen IAIN Metro, mahasiswa yang berjumlah tidak kurang dari 20 orang tersebut disambut langsung oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Metro, Syachri Ramadhan.

[caption id="attachment_916" align="alignnone" width="300"] Kepala Dinas Perpustakaan Daerah Kota Metro Syachri Ramadhan meberikan sambutan baik kepada mahasiswa IAIN Metro Jurusan S1 Perbankkan Syariah dalam program donasi buku kepada Perpusda kami[/caption]

Dilakukan di ruang aula lantai 3, acara serah terima buku donasi turut dibarengi pula dengan penyerahan cendera mata oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Metro kepada Mahasiswa S1 Perbankan Syariah yang memang sudah 2 kali mengadakan acara donasi buku.

[caption id="attachment_917" align="alignnone" width="300"] Perwakilan Mahasiswa S1 Perbankkan Syariah IAIN Metro meberikan buku kepada Kepala Dinas Pusda Kota Metro.[/caption]

Liberti dalam sambutannya menjelaskan bahwa acara donasi buku ini merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan sosial yang dilakulan mahasiswa S1 Perbankan Syariah. Dipilihnya Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Metro sebagai penerima donasi buku dikarenakan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Metro dianggap sebagai tempat yang proporsional untuk kebermanfaatan buku.

Syachri Ramadhan memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada IAIN Metro khususnya Mahasiswa S1 Perbankan Syariah yang telah memilih Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Metro sebagai tempat berbagi buku yang tidak lain adalah gudang ilmu. (Red)