Mahasiswi Cantik Terjatuh dari Lantai II Kampus Unila hingga Meninggal

Madani-news.com – Bandar Lampung -Mahasiswi Universitas Lampung, Lingizzatil Lhatifatul Ngafifah meninggal dunia akibat terjatuh dari lantai II Gedung J Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Sabtu (27/4/2019), pukul 07.00 WIB. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, nyawa mahasiswi ini, tak dapat diselamatkan. Mahasiswi asal Liwa, Lampung Barat ini, terjatuh saat hendak menghadiri seminar pendidikan yang digelar Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Pendidikan (HIMAJIP). Informasi yang dihimpun Brigade-News.com, menyebutkan di pojok ruangan lantai II ada pintu keluar yang lantainya langsung menghadap ke arah jalan.

obang lantai gedung Jurusan F-KIP lokasi Korban terjatuh, Sabtu (27/04/2019).

Di dekat pintu itu, terdapat lubang dan dari lubang itulah korban jatuh. Dekan FKIP Unila, Patuan Raja, mengakui peristiwa itu, namun saat itu dia tidak berada di lokasi, karena mengikuti yudisium. “Saya datang ke lokasi tapi semua sudah diberesin. Kata teman, dia itu lagi duduk di balkon sambil bengong, tiba-tiba jatuh dari atas,” kata Patuan Raja.

Terkait hal ini, Humas UNILA M. Badrul Huda, mengatakan balkon tersebut belum dalam proses pengerjaan dan sepenuhnya selesai karena belum dipagar. “Pintu itu akses untuk umum dan biasanya tertutup. Tapi kemarin terbuka,” kata Badrul Huda. (Red/Agus Fatoni)