Mas Fran dan KJB Gelar Aksi Sosial, Bagikan Nasi Bungkus di Jalan

Kota Metro – Bersama Komunitas Jum’at Berbagi (KJB), Fritz Akhmad Nuzir giat berbagi di Taman Kota dan Bundaran Pusat Kota Metro Jumat, (13/03/2020).

Ketua komunitas Jum’at berbagi, Veronica Yunita Sari mengatakan bahwa, setiap Jumat (pagi), berada di Taman Merdeka, untuk berbagi.

“Seperti biasa kami berkumpul disini untuk berbagi makanan, kue dan air mineral kepada sesama, dan bisa dilihat disini, mereka para penerima sudah terbiasa di tempat dan jam yang sama di taman ini. Banyak kalangan penerima sarapan dari kami disini, lengkap dari berbagai golongan dan pekerjaan atau profesi,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Fritz Akhmad Nuzir atau yang akrab di sapa Mas Fran menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan sangatlah positif, terlebih diberi kesempatan untuk turun langsung berbagi sesama dengan rekan-rekan Komunitas Jumat Berbagi yang dikoordinir Veronika dan tim.

“Kegiatan seperti ini, akan terus di laksanakan dan lebih meluas untuk warga Kota Metro yang membutuhkan, tidak hanya sebatas sarapan pagi, dimoment lain pun akan dilaksanakan,” ungkap Fritz. (*)