Mas Mufti – Kyai Shaleh Akan Wujudkan 22.000 Lapangan Kerja Baru di Kota Metro

 8 total views

Kota Metro – Melihat sejauh ini lapangan kerja yang semakin sempit di Kota Metro, banyak warga yang mengeluh atas ketimpangan dan sukarnya dalam memiliki pekerjaan dan profesi telah menggugah semangat pasangan Mas Mufti-Kiyai Saleh untuk mengabdi dengan membuka 22.000 lapangan kerja baru di Kota Metro.

Oleh karena itu, Mas Mufti-Shaleh memohon kerjasama, kepercayaan, doa, dukungan, dan pilihan dari sahabat-sahabat dan seluruh warga Kota Metro sekalian kepada pasangan Mas Mufti dan Kiyay Saleh dalam Pilkada Kota Metro, 9 Desember 2020 nanti.

Pengadaan 22.000 lapangan kerja diĀ  Kota Metro tentu saja akan terealisasi karena ada kerjasama dan dukungan dari masyarakat Kota Metro, maka dengan itu, jika sahabat-sahabat menginginkan perubahan untuk Kota Metro dan jika Mas Mufti-Shaleh dipercaya menjadi Walikota dan Wakil Walikota Metro 2020-2024, maka program prioritas paling utama selama 4 tahun masa jabatan pemerintahan adalah membuka 22.000 lapangan kerja baru di berbagai bidang usaha atau dalam 4 tahun.

“Terbukanya 22.000 lapangan kerja baru di Kota Metro yakni untuk mennsejahterakan warga Kota Metro agar Metro menjadikan warganya Bahagia, untuk Metro Bahagia.” Pungkas Mas Mufti. (*)