Masyarakat Bumi Agung Berebut Foto Bersama Bupati Hi. Zaiful Bokhari

Lampung Timur – Ratusan Masyarakat Kecamatan Bumi Agung berebut foto dengan Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari saat menghadiri senam Germas dan Lomba Senam Bang Ipul, di Lapangan Merdeka Kecamatan Bumi Agung, sabtu (22/2/2020).

Kehadiran orang nomor satu di Lampung Timur didampingi istri Putri Ernawati dan beberapa kepala OPD tersebut disambut antusias oleh masyarakat yang mengikuti senam.

Saat tiba dilokasi senam masyarakat yang melihat langsung berebut untuk bisa bersalaman dan berfoto bersama dengan Hi. Zaiful.

Banyak warga merasa senang bisa bertemu dan sejenak berdialog dengan Hi. Zaiful tanpa harus melalui prosedur protokoler sebagaimana lazimnya

“Saya senang, tidak menyangka bisa bertemu, bersalaman dan berfoto bersama dengan Pak Bupati Hi. Zaiful. Kesannya tidak ada jarak, senang dengan pemimpin seperti ini,” kata indah salah seorang peserta senam.

Mendapat sambutan yang penuh antusias dari masyarakat, Bupati Hi. Zaiful pun menyambutnya dengan hangat, dengan sabar Hi. Zaiful melayani permintaan warganya untuk berfoto ataupun hanya sekedar ingin bersalaman mulai dari mbah-mbah, ibu-ibu hingga anak-anak sekolah.

“Olahraga khususnya senam ini banyak manfaatnya salah satunya membuat badan sehat. Tidak hanya itu, masyarakat juga nanti akan mendapat banyak Doorprize yang telah disiapkan oleh panitia,” ujar Hi. Zaiful.

Hi. Zaiful juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah antusias mengikuti germas dan lomba senam bang ipul.

“Atas nama pemerintah kabupaten Lampung Timur saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bumi Agung yang telah mengikuti kegiatan pagi ini dan semoga seluruh masyarakat Bumi Agung selalu diberikan kesehatan,” kata Zaiful. (Red/Whd/Kominfo)