Mbak Nunik Menghadiri Rapat DPRD Lamtim, Untuk Peringati HUT Lampung ke-55

Madani-news.com – Lampung timur – Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim menghadiri Rapat Istimewa DPRD Kabupaten Lampung Timur dalam Acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Lampung yang Ke 55 Tahun 2019 di Ruang Sidang DPRD Lampung Timur, Selasa (18/03/2019).

Rapat istimewa tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur, Ela Siti Nuryamah, Hendri Nurhadi, dan Nawawi Iskandar. Selain itu hadir juga para anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur beserta istrinya, Forkopimda Kabupaten Lampung Timur, Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, Kepala OPD, dan Camat se-Kabupaten Lampung Timur, serta Ibu-Ibu Dharma Wanita.

Dengan perintah yang telah bacakan dengan sambutan tertulis Gubernur Lampung dalam rangka HUT yang ke 55 Provinsi Lampung, Chusnunia Chalim menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pendiri dan masyarakat Se-Provinsi Lampung yang selama ini telah mendukung program-program pemerintah dalam rangka mewujudkan kemajuan Provinsi Lampung.

Lebih lanjut, Chusnunia Chalim biasa disapa Mbak Nunik mengatakan “Selain itu kita patut berbangga, bahwa ruas jalan tol terpanjang di Indonesia yaitu ruas Tol Bakauheni sd Terbanggi Besar sepanjang 140 km dan Dermaga Eksekutif Bakauheni telah diresmikan penggunaannya pada tanggal 8 Maret 2019 lalu oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowidodo. Untuk itu Provinsi Lampung harus bisa mengambil manfaat yang sebesar-besarnya atas keberadaan tol dan Dermaga Eksekutif tersebut.” ujarnya kepada Madani-news.com.

Di sela kesempatan tersebut, pemilik yang sering di sapa dengan sebutan Mbak Nunik itu berpesan terkait dengan akan dilaksanakannya hajat demokrasi terbesar di Indonesia pada 17 April mendatang, dimana untuk pertama kalinya akan dilaksanakan pemilihan umum secara serentak untuk memilih Presiden/ Wakil Presiden, DPR, DPD, dan DPRD Provinsi/ Kabupaten/ Kota, agar tetap mengutamakan persatuan dan kesatuan untuk Indonesia.

“Oleh karena itu, saya meminta agar momen tersebut dapat menjadi momentum untuk membangun kedewasaan dalam berpolitik dan berdemokrasi, dengan tetap mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa serta menjaga netralisasi bagi Aparatur Sipil Negara” Pungkasnya Kepada Madani-news.com. (Red)