Melenggang ke Kancah Nasional, Inilah Pemuda Yang Harumkan Kabupaten Lampung Tengah

 12 total views

Lampung Tengah – Toni Fauzi atau Toni sapaan akrabnya, pemuda asal Gaya Baru, Kabupaten Lampung Tengah ini berhasil terpilih sebagai pemuda pelopor untuk mewakili Provinsi Lampung di ranah nasional.

Setelah mengikuti rentetan seleksi pemilihan pemuda pelopor tingkat kabupaten dan tingkat provinsi, Akhirnya Pemuda Lampung Tengah tersebut berhasil lolos ke tingkat nasional.

Toni Fauzi membawa prodak tentang inovasi dan teknologi. Tekadnya untuk memajukan pemuda dan masyarakat di desanya, yang mendorong Toni untuk terus berinovasi semaksimal mungkin, dengan harapan kerja keras yang dilakukannya saat ini bisa bermanfaat untuk masyarakat.

Toni menjadi yang berhasil mewakili Kabupaten Lampung Tengah sebagai pemuda pelopor bersama Tria Fadila asal Bandar Lampung. Mereka akan mengikuti serangkaian penjurian selama 3 hari, yakni 24 s/d 27 Oktober 2021.

“Saya selalu berupaya untuk selalu bisa memberikan manfaat untuk lingkungan sekitar. Saya mau anak-anak muda di lingkungan saya dapat teredukasi mengenai literasi digital, karena sekarang persaingannya ya di ranah digital.” Ucap Toni.

“Alhmdulillah, saya diberikan kesempatan untuk mewakili Lampung Tengah sebagai pemuda polopor di Nasional. Semoga dengan ini saya lebih bisa melebarkan sayap, dan membantu memajukan SDM di Lampung Tengah.”Lanjut Toni Fauzi. Jum’at, (22/10/2021).