Meriahkan HUT RI ke-77, PKS Kota Serang Gelar Flashmob

Serang – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Serang menggelar kegiatan flashmob dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77 tahun yang diikuti oleh ratusan kader dan simpatisan di perempatan Warung Pojok, Kota Serang pada Sabtu (20/08)

Kegiatan yang diawali dengan aksi pawai menggunakan atribut bendera dan beragam pengenal serta poster ini bertujuan untuk memeriahkan HUT RI ke-77 sekaligus mensosialisasikan PKS, berupa logo baru dan tokoh-tokoh partai.

Tb. Ridwan Akhmad selaku Sekretaris DPD PKS Kota Serang menjelaskan dalam memeperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, PKS menyelenggarakan berbagai kegiatan salah satunya adalah Flashmob.

“Beberapa kegiatan PKS itu ada Upacara Bendera, Perlombaan Kemerdekaan, Goes Kemerdekaan, jalan santai, dan hari ini di Kota Serang diadakan kegiatan Flashmob,” ujarnya.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka ikut memeriahkan HUT RI ke-77 tahun sekaligus mensosialisasikan PKS, berupa logo baru dan tokoh-tokoh partai,” tambahnya

Ridwan menuturkan bahwa mensosialisasikan PKS hadir di tengah-tengah masyarakat sangatlah penting, begitu juga dengan memperkenalkan tokoh-tokoh partai agar dikenal oleh masyarakat.

“Kami mensosialisasikan PKS kepada masyarakat bahwa PKS itu eksis dan kosisten memberikan pelayanan serta pembelaan kepada masyarakt tidak hanya pada lima tahunan saja,” ujarnya.

“Pada kegiatan ini, kita juga memperkenalkan para tokoh di PKS, mulai dari tokoh nasional Dr. Salim selaku Ketua Majlis Syuro, tokoh Banten ketua DPW PKS H. Gembong selaku bakal calon Gubernur Banten, dan Hasan Basri selaku ketua DPD PKS Kota Serang,” ungkap Ridwan kepada Wartawan.

Saat ditanya soal kemungkinan akan dicalonkannya Wakil Ketua DPRD Kota Serang Hasan Basri untuk maju sebagai calon Walikota Serang, Ridwan meminta doa.

“Mohon doanya saja, mudah-mudahan 2024 kita berkesempatan untuk memimpin Kota Serang” katanya.

“Kalau untuk tingkat DPW memang sudah diputuskan hasil rapatnya Pak Gembong R Sumedi sebagai bakal calon gubernur Banten dari PKS, sedangkan untuk Kota Serang kita sedang melakukan penjajakan dan kalau setelah melihat perkembangan pemilu dan pileg 2024 bagus, kita percaya diri maju di pilwalkot.” Tuturnya.

(Red – ARB)