Mukadam, Adakan Doa Bersama Agar Masyarakat Bebas dari Covid-19 dan DBD

Lampung Tengah – Mewabahnya Virus Covid-19 dan wabah DBD Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Lampung Tengah Muhammad saleh Mukadam terus bersosialisasi Kemasyarakat untuk selalu menjaga pola hidup serta bersolawat bareng berdoa kepada Sang Pencipta.

Sholawat Bareng Masyarakat Anggota DPRD Lampung Tengah Muhammad saleh Mukadam S.H, KH. Ahmad Yudi (Abah Yudi), Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Seluruh Anggota PAC PERMALA Kampung Mataram ilir serta Jamaah Sholawat dam Masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut Mukadam mengajak masyarakat untuk selalu doa kepada Allah SWT agar dijauhkan dari Musibah yang sedang menimpah dinegara kita Khususnya Provinsi Lampung.

” Adanya Sholawat bersama ini kita mohon kedapa Sang Pencipta kita ALLAH SWT untuk dijauhkan dari Musibah Yang sedang dialami negara Kita Virus Corona atau yang disebut Covid-19, dan semoga saudara – saudara kita yang sedang di rawat terkena wabah Virus Covid-19 segera di berikan kesebuhan, kesehatan kembali” Ucap Mukadam desa Mataram Ilir Senin Malam 23/03/2020.

Selanjutnya Mukadam akan terus bersosialisasi memberikan edukasi ke masyarakat dan berdoa bareng disetiap kampung terutama di kecamatan Seputih Surabaya.

” Pak Mukadam memberi edukasi keseluruh kampung cara mencegah Virus Covid-19 dan wabah DBD serta berdoa Bareng Masyarakat pak meninggalkan pekerjaan kantor dan keluarga tak masalah bagi pak Mukadam asalkan masyarakat selalu sehat karna virus covid-19 dan DBD penyakitan yang tak bisa dianggap diremehkan” Katanya.

Perihal tersebut, Mukadam menyediakan Mobil Pelayanan Masyarakat Gratis Guna Untuk dipakai Masyarakat Perjalan Berobat.

” pak Mukadam pun menyediakan mobil pelayanan gratis jika membutuhkan kendaraan tersebut langsung hubungi anggota PAC Permala Mataram ilir untuk masyarakat jika terjadi hal yang tidak diinginkan menyangkut kesehatan masyarakat sekali bisa segara dibawa ke Rumah Sakit” Jelasnya.

Untuk diketahui, Tokoh Masyarakat mengucapkan Terimakasih atas Digelarnya Acara doa Bareng Masyarakat dan Edukasi serta Memberikan Mobil Pelayanan Masyarakat secara Gratis. (*)