Musa-Dito Gelar Pesta Rakyat Lampung Tengah Berjaya

Madani-News.com – Lampung Tengah – Pagelaran Pesta Rakyat Lampung Tengah Berjaya diprakarsai Bakal Calon Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad dan Wakil Bupati dr. Ardito Wijaya (Musa-Dito).antusias masyarakat terlihat dari meriahnya dan semarak acara tersebut berlangsung di Lapangan Adipuro Trimurjo, Sabtu Malam (08/02/2020).

Sebagai bentuk support dan dukungan pasangan Bacalon Walikota Ampian Bustami dan Wakil Walikota Metro Rudy Santoso (Abdy)turut hadir dan mengajak masyarakat Trimurjo Lampung Tengah sekitarnya untuk mendoakan pasangan Musa-Dito lancar dalam proses pendaftaran hingga pelaksanaan Pilkada di Lampung Tengah.

”doa dan dukungannya Bapak/Ibu sekalian sangat perlu,”. ujarnya.

Lanjutnya, Bacalon Bupati Lamteng dan Bacalon Walikota, banyak kesama dan visi misi yang sama,” karena tujuan kita sama, visi misi kita sama, berkeinginan membawa masyarakat lebih sejahtera, baik di bidang pembangunan, pendidikan, kesehatan, dan ekonomi, kami menginginkan masyarakat lebih berjaya lagi, ”tutur Ampian.

Di kesempatan yamg sama bacalon Wakil Walikota Metro Rudy Santoso menambahkan, jangan salah pilih dalam memilih pemimpin,”kami maju di pilkada ini tidak lain bertujuan ingin membawa rakyat untuk lebih baik lagi, sejahtera dalam segala hal, ” pungkasnya. (*)