Nessy Kalviya Mustafa Bagikan 2000 Masker dan Handasanitizer Untuk Masyarakat Lamteng di Wilayah Timur

Lampung Tengah – Gerakan peduli Lampung Tengah, Nessy Kalviya Mustafa membagikan masker dan handsanitizer untuk masyarakat di wilayah timur lampung tengah yakni di pasar rumbia, pasar seputih surabaya dan pasar bandar surabaya, minggu (05/04/2020).

Dalam kesempatannya ia menghimbau masyarakat untuk turut serta dalam Apencehagan virus corona (Covid-19) dengan Germas dan social distancing.

“Seperti yang kita ketahui bersama saat ini Indonesia sedang berjuang melawan penyebaran Covid-19. Hari ini kami membagikan masker dan handsanitizer kepada masyarakat dengan harapan masyarakat dapat turut serta dalam pencegahan penyebaran virus corona”. Pungkasnya.

Selanjutnya, Salah satu Masyarakat Seputih Surabaya memberikan Aspresiasi dalam kegiatan Nessy Kalviya Mustaf, sukarela memberikan bantuan kepada Masyarakat seputih Surabaya.

“kegiatan Nessy Kalviya Mustafa Calon Bupati Lampung Tengah gerakan melawan Covid-19 membagikan Handsanitizer dan masker Kemasyarakat sangat sekali membantu Masyarakat dan Pemerintah Lampung Tengah khususnya, Saya pribadi pun asli Masyarakat seputih Surabaya sangat berterima kasih kepada Nessy Mustafa yang sudah peduli kepada Kami masyarakat seputih ” Kata Denan 56 th.

Selain itu, Aktivis Mahasiswa Lampung Tengah Ricky Misjiyanto Memberikan Komentar positif atas kegiatan Calon Bupati Lampung Tengah Nessy Kalviya Mustafa Germas social distancing.

“Sungguh luar biasa kegiatan calon bupati Lampung Tengah Nessy Kalviya Mustafa saat sulitnya Ekonomi mau membantu pemerintah Kabupaten Lampung Tengah melawan Penyebaran Covid -19 dengan membagikan Masker, Handsanitizer dan Desinfektan keseluruh masyarakat serta Memberikan edukasi cara cegah penularan Virus Corona dan selalu mendapat Respon baik dari Masyarakat” Ucap Aktivis mahasiswa.

Untuk diketahui, Kegiatan Germas social distancing Nessy Kalviya Mustafa membagikan 2000 Handsanitizer dan Masker di Pasar Rumbia, 2000 Handsanitizer dan Masker dipasar Seputih Surabaya dan, 2000 Handsanitizer dan Masker di Pasar Bandar Surabaya. (*)