Nessy Mustofa Adakan Sosialisasi dan Kukuhkan Tim “Sekar Jagad” Lampung Tengah

Madani-News.com – Lampung tengah – Acara sosialisasi sekaligus pengukuhan tim pemenangan Sekar jagad kecamatan seputih raman untuk calon bupati lampung tengah Nessy Kalvia Mustafa, dihadiri ratusan masyarakat. Saking penuhnya di dalam rumah tersebut, sebagian masyarakat tumpah ruah di luar emperan rumah, bertempat di kediaman rumah buk Hajah Harto, kecamatan seputih raman, Selasa (24/12/2019).

Begitu Nessy datang, massa menyambut dengan antusias dan ceria. gema Lampung tengah bersinar, Bunda Nessy Bupatiku. menggema di ruangan acara tersebut.

Dalam sambutannya Nessy mengatakan ia di Minta oleh masyarakat, para kiyai dan muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Lampung tengah untuk maju sebagai calon bupati dalam kontestasi Pilkada Lampung tengah 2020 mendatang.

“Proses untuk memutuskan menjadi bakal calon bupati lampung tengah tidaklah mudah. Masyarakat meminta, poro yai meminta, muslimat NU lampung tengah meminta, meminta saya untuk maju dalam pilkada Lampung tengah 2020 mendatang,” Ujarnya.

Nessy adalah satu-satunya calon bupati Perempuan pertama di kabupaten Lampung tengah, jika nanti ia terpilih menjadi Bupati lampung tengah ia akan memperjuangkan kepentingan masyarakat, baik dari segi ekonomi maupun infrastruktur.

“Jika saya terpilih menjadi Bupati, artinya saya menjadi Bupati perempuan pertama di Lampung tengah. Saya akan merayu pak gubernur untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat serta memperjuangkan jalan provinsi di Lampung tengah. Karna rayuan bupati perempuan kepada pak gubernur itu sangat luar biasa,” Ucap Nessy, di sambut tepuk tangan meriah masyarakat. (*)