Nessy Mustofa: Ajak Muslimat NU Lamteng Tanam Jahe Merah

Madani-News.com – Lampung Tengah – Ribuan jamaah menghadiri acara pengajian Rutinan yang dlaksanakan oleh Pengurus Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Seputih banyak, Lampung tengah, Senin (10/02/2020).

Kegiatan pengajianan ini dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pakar Muslimat NU Lampung tengah, Nessy Kalvia Mustafa, Para Tokoh Muslimat NU Kabupaten Lampung tengah, dan tamu undangan lainnya.

Ketua Dewan Pakar Muslimat NU Lampung tengah, Nessy Kalvia Mustafa menyampaikan rasa bangga dan bahagianya dengan terlaksananya kegiatan pengajian ini. Dimana menjadi wadah silaturahmi jamaah khususnya Muslimat NU yang ada di Kecamatan seputih banyak.

“Saya sangat bangga dan bahagia atas terselenggaranya pengajian ini, dengan pengajian ini bisa menjadi wadah silaturahmi khususnya untuk muslimat NU seputih banyak,” kata nessy.

Pasca pengajian, Nessy Membagikan bibit jahe merah kepada jamaah muslimat NU agar bisa di tanam yang nantinya bisa berkhasiat tinggi serta bernilai ekonomis tinggi.

“Selain mudah menanamnya, jahe merah juga punya banyak manfaat. Kalau dikembangkan, nilai ekonomisnya juga tinggi. Semoga bibit jahe ini bisa bermanfaat untuk para jamaah,” ujarnya.

Selain itu, Nessy juga berharap agar kedepannya, Jahe merah ini bisa dikembangkan di kecamatan seputih banyak dan way seputih. (*)