Ormas Permala dan Anggota DPRD Lamteng Adakan Penggalangan Dana yang Keduakalinya Untuk “Arben”

Madani-News.com – Lampung Tengah – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Tengah Muhammad Saleh Mukadam S.H, ikut serta dan turun Langsung bersama para seniman Reog Ponorogo dan Ormas Persatuan Masyarakat Lampung (PERMALA) menggalang dana yang keduakalinya untuk membantuan salah satu masyarakat Lampung Tengah yang Tertimpah musibah runtuhan batako di kecamatan Seputih Surabaya pukul 07.00 Wib Minggu Pagi diprempatan jalan raya Gaya Baru VIII.

Bocah Berumur 8 Tahun ini Bernama Arben tengah berbaring dirumah sakit RS Imanuel Bandar Lampung, akibat runtuhan pagar batok sehingga terluka parah dibagian kepala untuk dioprasi dengan menggati batok kelapanya. Mehilat korban tersebut dari keluarga tidak mampu sehingga memanggil hati Anggota DPRD Lampung Tengah “Muhammad saleh Mukadam S.H” dan Ormas PERMALA Untuk Bergerak Membantu keluarga Korban 08/12/2019.

“Atas apa yang saya dengar dan melihat dari berbagai info bahwa bocah kecil salah satu masyarakat Lampung Tengah yang seharusnya asik bermain malah berbaring dirumah sakit terkena musibah tertimpah pagar batako dibagian kepalanya sehingga akan dioprasi, apalagi pihak keluarga korban warga yang kurang mampu yang seharusnya memendapatkan perhatian penuh dari pemerintah, saya pribadi sedih melihat ini semua, dari hati saya insyaallah akan membantu keluarga korban hingga kelangsungan dan kelancaran operasi karena saya adalah bagian dari mereka Wakil Rakyat yang mereka pilih untuk menjadi panutan dan pertolongan mereka, sakitnya warga adalah sakitnya saya juga” pungkas anggota DPRD yang merakyat ini.

Dalam Aksi penggalan Dana, para seniman Reog Ponorogo Kecamatan Seputih Surabaya dan Ormas PERMALA bangga atas kehadiran langsung anggota dewan Lampung Tengah ikut serta dalam penggalan dana.

“Kami ucapkan banyak terima kasih untuk anggota dewan Lampung Tengah Muhammad Saleh Mukadam S.H yang mau turun langsung dalam aksi menggalang dana untuk adik kami yang terkena musibah, tidak hanya turun dan ikut serta tetapi Bapak Mukadam juga siap membantu kelangsungan dan kelancaran Operasi adik kami di RS Imanuel Bandar Lampung, kami tidak bisa berkata lebih cuma hanya berkata kepada Bapak Mukadam emang wakil rakyat dan pemimpin yang merakyat serta tulus mengabdi untuk rakyat sehingga kami tidak salah pilih” pungkas ketua seniman Reog Ponorogo Kecamatan Seputih Surabaya Kabupaten Lampung Tengah. (Red/Ftr)