Ormas Permala Datangi Kantor Kepolisian Karna Kurangnya Rasa Kamtibmas

Madani-News.com – Lampung tengah – Ratusan warga Seputih Surabaya Lampung Tengah yang tergabung dalam Organisasi Masyarakat (Ormas) PERMALA (Persatuan Masyarakat Lampung) mendatangi kantor kepolisian sektor Seputih Surabaya, Lampung Tengah, Rabu (14/08/2019).

Ketua umum DPP PERMALA Muhammad Saleh Mukadam, SH yang turun langsung menenangkan masa mengatakan bahwa masa yang mendatangi Polsek Seputih Surabaya dilakukan atas dasar kurangnya rasa kamtibmas yang dirasakan masyarakat.

“Jadi masa ingin menuntut ketegasan dari aparatur penegak hukum sebagai pengayom masyarakat dimana tadi telah terjadi upaya pembegalan kepada salah satu warga dusun 13 kampung mataram ilir Kecamatan Seputih Surabaya oleh salah seorang. Pelaku ini sudah di kenali dan kerap beraksi sehingga masyarakat resah”, jelas Mukadam.

Lanjutnya, ia berharap kedepan atas kejadian tersebut keadaan kamtibmas di dalam masyarakat dapat kembali terjaga. Anggota kepolisian dapat menindak tegas para pelaku kriminal yang selama ini meresahkan masyatakat.

“Yang jelas kami semua berharap rasa aman dan nyaman dapat kembali di rasakan. Tidak ada lagi para pelaku kriminal yang bebas berkeliaran dan meresahkan masyarakat”, pungkasnya. (Red/Natul)