Ormas Permala Kecam Aksi Pemuda Penusukan Syekh Ali Jaber

 14 total views

Bandar Lampung – Pengurus DPP, DPD, DPC, PERMALA (Persatuan Masyarakat Lampung), Mengecam aksi penusukan Syekh Ali Jaber yang dilakukan seorang pemuda,  Vidio yang viral diberbagai media sosial saat pengajian dengan warga di halaman Masjid Falahudin, Jl. Tamin, Kelurahan Sukajawa, Tanjungkarang Timur. Kota Bandar Lampung. Minggu (13/09/2020)

Dari hasil rekaman video tersebut, seorang pemuda datang dari arah depan tempat Syekh Ali Jaber duduk dan tiba-tiba langsung menusukan sebilah pisau ke arah Syekh Ali Jaber.

Menanggapi Hal Tersebut, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Masyarakat Lampung Muhammad Saleh Mukadam S.H menanggapi aksi penusukan tersebut. Dirinya mengecam keras tindakan tersebut dan Mendorong pihak aparat kepolisian mengusut tuntas motif tindakan penusukan tersebut.

“Tindakan yang dilakukan oleh seorang pemuda diluar akal sehat manusia yang telah melukai tubuh Syekh Ali Jaber, atas kejadian tersebut sama saja pemuda tersebut mencidrai kebatinan kami anggota Permala dan seluruh umat muslim, saya pribadi mewakili anggota permala meminta kepada aparat kepolisian untuk mengungkap motif pelaku hingga titik terang.” Ucapnya.

Untuk diketahui, Jika Pihak kepolisian tidak segera mengusut, mengungkapkan motif pelaku yang memalukan masyarakat Lampung, permala akan turun aksi dan melakukan pengawalan proses hukum. (Red)