Panwas Waykarya Lakukan Apel Untuk Penertiban Alat Praga Kampanye

 7 total views

Madaninews.com – Lampung Timur – Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Waway Karya, Camat Waway Karya,  Kapolsek Waway Karya, Danramil, Satuan Polisi Pamong Praja, Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur menggelar Apel Persiapan Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) peserta Pemilu 2019, senin (15/04/2019).

Acara Apel Persiapan penertiban APK ini dipimpin langsung Oleh Camat Waway Karya Jarot Suseno, SH. Dalam Sambutannya Jarot Suseno, SH mengatakan Guna menjaga ketertiban dan kenyamanan mari kita bersama-sama membersihkan APK yang masih terpasang dipinggir-pinggir jalan agar pelaksanaan pemilu tahun ini berjalan lancar, aman, kondusif dan terkendali.

Jarot Suseno, SH menambahkan Saya ingin semua terlibat baik dari pihak kepolisian, Danramil, Satpol PP, Panwascam, PPK dan Panitia Pengawas Lapangan (PPL) agar bekerjasama dalam membersihkan APK yang masih Terpasang dipinggir jalan.

“Patroli serta penertiban tim gabungan tersebut, guna memastikan tak ada lagi APK yang berceceran di tepi atau persimpangan jalan, memasuki masa tenang”, katannya kepada Madani-news.com.

Ketua Panwascam Waway Karya Syarifudin Mengatakan saya sangat bertrima kasih kepada stakeholder terkait proses pengawasan serta membantu penertiban APK, Sebab memasuki masa tenang hari kedua Panwascam juga turut mengawasi proses pendistribusian logistik pemilu ke Desa-desa.
(Adv/Red-Heni/Kominfo Lamtim)