Partai Gelora Siap Menangkan Anna-Fritz di Pilkada Metro

 10 total views

Kota Metro – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kota Metro memberikan dukungan kepada pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Metro, Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir.

Dukungan ini ditandai dengan diserahkanya surat rekomendasi bernomor : 006/SKEP/DPD-GLR/M/2020 kepada pasangan tersebut dan disaksikan langsung oleh pengurus DPW Partai Gelora Provinsi Lampung, ketua Tim Pemenangan Anna-Fritz, Yahya Wilis, ketua Tim Kampanye Anna-Fritz, Basuki serta sejumlah pimpinan gerakan relawan Anna-Fritz, di Posko Perjuangan 1, Jalan Flores No. 26. A, Kelurahan Ganjaragung, Metro Barat, Kamis (26/11/2020).

Ketua DPD Partai Gelora Kota Metro, Wiwik Nuriyanto mengatakan, partainya memberikan dukungan kepada pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Metro, Anna Morinda – Fritz Akhmad Nuzir lantaran keduanya merupakan sosok yang mempunyai komitmen untuk memajukan Kota Metro.

“Partai Gelora ini adalah partai yang terbuka. Kami mencari sosok yang mewakili kami di Kota Metro. Mempunyai komitmen untuk memajukan Metro. Dan Anna-Fritz sangat familiar di masyarakat karena sering blusukan dan lainya,” kata dia usai menyerahkan surat rekomendasi.

Pihaknya bersama pengurus DPD, DPC dan PAC Partai Gelora Kota Metro menyatakan komitmen politiknya untuk solid bergerak dan gotong royong memenangkan Anna-Fritz pada pemilu 9 Desember mendatang.

“Kami sudah lama ya sebernanya mendukung Anna-Fritz. Tetapi karena ada suatu hal jadi tertunda. Oleh karena itu, kami akan merapatkan barisan dan memaksimalkan semua pengurus untuk bergotong royong memenangkan Anna-Fritz,” paparnya.

Dirinya juga menegaskan bahwa dukungan Partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah kepada Anna-Fritz tersebut diberikan tanpa mahar apapun. Sebagai bagian dari Kota Metro, Partai Gelora berharap Anna-Fritz dapat menghadirkan nuansa baru Pemerintahan di Bumi Sai Wawai.

“Dukungan ini tanpa mahar ya. Ini murni gotong royong kami untuk bersama-sama mewujudkan Kota Metro sebagai Kota Pendidikan yang unggul, cerdas dan religus. Dan Anna – Fritz ini visinya benar-benar sama dengan kami,” tegasnya.

Sementara itu, Calon Wali Kota Metro, Anna Morinda mengatakan, dukungan dari Partai Gelora akan menambah kekuatan dan memenangkan Anna – Fritz dalam pilkada 9 Desember mendatang.

“Selamat datang Partai Gelora. Terimakasih atas kepercayanya kepada kami. Dukungan ini akan menambah kekuatan baru. Saya yakin, Partai Gelora akan menyesuaikan langkah dengan partai pengusung, relawan, simpatisan dan pendukung untuk memenangkan Anna – Fritz,” paparnya.

Anna juga mengajak seluruh pengurus Partai Gelora Kota Metro untuk solid bergerak bergotong royong merangkul hati masyarakat untuk mewujudkan Kota Metro yang unggul, cerdas dan religius.

“Kita solid bergerak bekerja bersama rakyat untuk mewujudkan Metro kota yang unggul, cerdas dan religius,” tambahnya. (Red)