Partai Nasdem-PKS Usung Nessy Mustofa Dibursa Pilkada Lamteng Tahun 2020

Madani-News.com – Lampung Tengah  Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hampir bisa dipastikan akan mengusung istri mantan bupati Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Hi. Mustafa, yakni Hj. Nessy Kalvia Mustafa, sebagai calon bupati dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) setempat di Tahun 2020.

Hal itu terhembus ketika partai Nasdem maupun PKS sudah ada pembicaraan intensif dengan Nessy, terkait keinginannya dalam pencalonan Pilkada Lamteng.

“Iya Partai Nasdem dan PKS sudah ada pembicaraan untuk mengusung bunda Nessy Kalvia Mustafa pada Pilkada Lampung tengah,” ujar Bendahara DPW Partai Nasdem Tampan Sujadi, Selasa (07/01/2020).

Menurutnya, penjajakan terus di lakukan oleh Partai Nasdem dan PKS untuk melihat arah dan peluang di pilkada Lamteng, kendati demikian arahannya cenderung lebih kepada isteri mantan bupati yang lalu teresebut.

“Arahnya Ke situ (mengusung Nessy, red), terus kita jajaki,” ucapnya.

Di Waktu yang sama, Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Lampung, Edwin Hanibal menambahkan, Menurutnya Nessy sudah mengikuti fit and profertes terkait, pencalonannya di pilkada Kabupaten Lampung Tengah, Pihaknya merasa yakin dan berharap akan mengusung Nessy pada bursa Pilkada Lampung tengah 2020 nanti.

“Kemarin fit and profertes, tapi kita yakin dan berharap PKS dan Nasdem bersatu kembali untuk Lampung Tengah lebih bersinar,” terangnya. (*)