Pasangan WaRu gelar Baksos Kesehatan di Pasar PAYUNGI

 11 total views

LampungKota Metro – Pasangan Calon Wali dan Calon Wakil Wali Kota, dr. Hi. Wahdi dengan Drs. Qomaru (WaRu) menggelar Bhakti Sosial (Baksos) di pasar Yosomulyo Pelangi (PAYUNGI) Kecamatan Metro Pusat, Minggu (05/07/2020) pagi.

Di Booth Medical Chek-Up gratis dari Pasangan WaRu ini terlihat dikerumuni warga yang antusias untuk memantau kesehatannya, terdiri dari yang muda hingga lansia.

Bobi (30), selaku warga yang tertarik mengikuti check-up kesehatan itu mengaku sangat terbantu atas adanya chek kesehatan tersebut.

“Ya terbantu to mas. Jarang-jarang ada yang buka seperti ini gratisnya. Apalagi lengkap, dari cek gula darah sampai tegangan darah, WaRu memang oke,” ujarnya.

Selain medical check-up, pasangan WaRu juga menggelar senam bersama yang diikuti oleh ibu-ibu lingkungan setempat.

Dharma Setyawan selaku penggagas PAYUNGI, mengatakan bahwa pasangan WaRu sudah terbiasa datang di PAYUNGI.

“Saya kira sangat baik dan dr Wahdi bukan saat ini saja datang ke pasar PAYUNGI sebelumnya sudah sering, dan hari ini tim beliau mengadakan cek kesehatan dan senam bersama di area PAYUNGI,” katanya.

Darma menambahkan bahwa dirinya mengucapakan terimakasih dan senang adanya kandidat yang bisa berbuat sesuai keahliannya di bidang kesehatan.

“Yang tidak benar itu membuat sesuatu tidak sesuai keahliannya,” tandasnya. (Red).