Payungi University Ajak Siswa Tingkatkan Kreatifitas.

 

Madani-News.Com-Lampung Timur – Payungi University Kota Metro Mengajak Siswa SMK Muhammadiyah Sekampung untuk tingkatkan kreatifitas melalui sekolah-sekolah media.

Selasa, 3 Desember 2019, di SMK Muhammadiyah Sekampung, Payungi University melakukan sosialisasi tentang sekolah media dan pendidikan transformatif dalam menghadapi isu terkait persaingan global dan era disrupsi—tergantikannya tenaga manusia dengan kecerdasan buatan. Era disrupsi ini mampu menghilangkan sebagian profesi dan menghadirkan jenis profesi baru.

Sebagai bentuk perhatian terhadap era disrupsi dan persaingan yang semakin global, Payungi University membuka peluang bagi para siswa, mahasiswa dan umum untuk bisa lebih meningkatkan daya saing melalui pembelajaran yang mendalam tentang pengelolaan media sebagai media brand promotion.

Payungi University membuka kelas-kelas kreatif Dari mulai Desain grafis, video grafi, teknik penulisan—pemberitaan dan artikel— dan animasi. Adanya kelas-kelas media tersebut adalah sebagai cara peningkatan kreatifitas dan skill yang bisa menjadikan siswa, dan generasi muda menjadi lebih berdaya saing di kancah nasional atau internasional.

Kedepan, Payungi University akan terus melakukan sosialisasi ke berbagai sekolah di tingkat SMA Sederajad, untuk mengajak lebih banyak para siswa dan pemuda agar lebih kreatif dan menguasai skill.