Payungi University Mulai Disosialisasikan Kepada Warga

 

Madani-News.Com-Kota Metro – Sukses dengan gelaran pasar tradisional yang berbasis digital, Pasar Yosomulyo Pelangi (Payungi) Kota Metro kini merambah ke jenis pengembangan lain, yang disebut Payungi University.

Payungi University sendiri akan Launching pada Minggu, 6 Oktober 2019 mendatang. Sebelum resmi launching, Payungi University sudah mulai giat disosialisasikan kepada warga agar segera diketahui dan mendapat respon dari masyarakat setempat. Rabu, ( 2/10/2019).

Sosialisasi Payungi University dilakukan di Mushola Sabilil Mustaqim, Kelurahan Yosomulyo, Metro Pusat. Diisi oleh Mustika Edi Santoso (Pegiat Payungi) dan Ahmad Tsoban (Ketua Payungi)

Dalam Payungi University ini memuat berbagai pelatihan tentang kajian kreatif, diantaranya adalah sekolah media, sekolah organik dan sekolah Desa.

Selain Payungi University, Pasar Yosomulyo Pelangi (Payungi) juga membuka Payungi Tour and Travel yang melayani terkait Konsultasi, Bimbingan dan Pemberangkatan Haji dan Umroh.

Ahmad Tsoban selaku penggagas Payungi Tour and Travel mengatakan”Payungi Tour and Travel sudah bekerja sama dengan trevel yang mempunyai ijin resmi. Kedepan, harapannya setelah pembangunan mushola kita jadi, bagian lantai dua untuk sholat dan lantai bawah untuk kantor Payungi University dan Payungi Tour and Travel.”Kata Tsoban.

“Kita harus naik kelas, konsep seperti Payungi sudah banyak ditiru di sekitar kita, kalau kita statis, maka kita akan begini saja dan bisa dilampaui mereka.” Pungkas Tsoban. (Red/Wepo)