Peduli Dampak Covid-19, Ketua TP-PKK Lamtim Serahkan Bantuan Sembako

 7 total views

Lampung Timur, Pasir Sakti РTim Penggerak TP PKK Kabupaten Lampung Timur. Hari ini Rabu (3 Juni 2020), menyerahkan bantuan berupa sembako di Desa Sumur Kucing tepatnya yang terkena dampak Covid-19  dan kunjungan industri rumahan (Home Industri) menengah kebawah.

Ketua TP PKK Lampung Timur  menyerahkan secara simbolis paket sembako tersebut kepada beberapa warga sumur kucingdan di lanjutkan kunjungan ke industri rumahan.

Giat hari ini di hadiri juga Ketua TP PKK Hj. Putri Ernawati, ST, MM, Kadis P3A Kabupaten Lampung Timur, Kabag Tapem Kabupaten Lampung Timur, Forkopimcam Kecamatan Pasir Sakti, Camat Pasir Sakti Sibran Mulsi SSos, Kapolsek Pasir Sakti AKP Rizal Effendi.SH, Danramil Letda Inf Ajiz Soleh, Kades Sumur Kucing , Masyarkat penerima bantuan, Beberpa Pengurus Masjid dan Kaposco Covit-19 Desa Sumur Kucing.

Bantuan ini mungkin tidak seberapa namun inilah bentuk kepedulian Pemkab Lampung Timur melalui Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten terhadap dampak Covid-19.

Demikian yang telah di sampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur.

“Giat hari ini kami dengan Dinas TP PKK dan Pemberdayaan Perempuan kunjungan di Kecamatan Pasir Sakti dan keliling di 24 Kecamatan lain nya, ya salah satunya di Pasir Sakti. Untuk menyerahkan bantuan buwat Industri Rumahan yang terdampak Covid-19”. Ungkapnya.

“Tujuaan kami untuk membantu, karna Industri Rumahan ini kebanyakan perempuan yang sebagai tulang punggung keluarga, jadi biar bisa meringankan beban”.tegasnya.

“Harapan saya mudah-mudahan Covid-19 ini cepat berlalu, kita semua pengen bisa kembali seperti semula, karnakasihan ya dengan Masyarakat, apa lagi untuk Industri Rumahan gini tidak ada penghasilan lagi”.tambahnya. (*)