Peduli Masyarakat Sekitar GPMC Open Donasi Lewat Akustik

Kabupaten Lebak, Cipanas – Dalam rangka menyambut dan menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1441 H, Gerakan Pemuda dan Mahasiswa Cipanas (GPMC) ditahun pertamnya menggelar agenda Gema Ramadhan Ceria (GRC) 2020 dengan tema “Sucikan Hati,Mari Berbagi, dalam Bingakai Silaturahmi” agenda kegiatan amal yang dibalut dengan Akustik untuk menghibur masyarakat juga sebagai salah satu cara untuk melakukan open Donasi yang digelar di pinggir Indomart Pasar Gajrug, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Selasa, (05/05/2020).

Ketua GPMC, Heri Mufti, yang menjadi salah satu Pioner Acara, dalam sambutannya mengajak seluruh lapisan masyarakat Cipanas Khususnya, umumnya Masyarakat Indonesia untuk menjalani Ramadhan dengan penuh rasa syukur di tengah krisis akibat pandemi Covid-19.

“Acara Akustik dibulan Ramadhan ini merupakan salah satu cara GPMC dalam menyambut bulan yang sangat dinanti-nantikan oleh umat muslim di seluruh dunia yakni bulan suci Ramadhan, juga ajang untuk belajar berbagai kebaikan dibulan suci Lewat Akustik Amal dan semoga menjadi pengingat untuk selalu bersyukur telah diberikan kesempatan untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah di tengah krisis akibat pandemi Covid-19,” ujarnya.

Heri menambahkan sebagai wujud perjuangan dan Sinergitas di bulan Ramadhan dalam kondisi pandemi ini, GPMC Bersma Pemerintah Setempat juga organisasi diantaranya Genius 98, DPP dan DPW BAIN HAM RI, DPD Pospera, MOLI, IRENAS Baling-Baling Bambu, Winda, Saildays, STRYD, RSCI, Patriot Desa Jawabarat Serta Para Pengusaha untuk turun membantu masyarakat yang terdampak, seperti mustahik, khususnya keluarga miskin, Anak Yatim pekerja informal, dan kelompok rentan yang sangat terdampak perekonomiannya karena krisis Covid-19.

Ketua Pelaksana Yadi juga menyampaikan apresiasinya kepada para muzaki dan seluruh donatur yang tergerak untuk memberikan Sebagaian Harta uang maupun barang dalam upaya meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 ini.

Akustik Ramadhan ini sekaligus sebagai ajakan untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama bagi mereka yang terdampak Covid-19 dengan Berdonasi melalui GPMC. Ramadhan adalah momen terbaik bagi kita untuk mengharap pertolongan Allah. Dalam momentum ini mari bersama-sama kita mendoakan agar Indonesia lekas pulih kembali, dan kita semua disegerakan terlepas dari Pandemi Covid-19,” pungkasnya

Saalah Satu Pengusaha Muda Sekaligus Pengiring Musik diacara GRC 2020 Teguh Ariansyah Mengapresiasi Kegiatan yang di Gagas Oleh GPMC, menurutnya acaranya GRC ini adalah bagaian dari pada acara untuk bagaimna kita saling peduli dan berbagi di bulan berkah dan suci ini, juga sebagai daya tarik untuk para pembeli.

“Saya mengapresiasi atas kegiatan GRC yang digagas GPMC, karenan dengan adanya kegiatan tersebut para penjual selain dari pada meningkat dari penghasilannya juga ikut terhibur, dan ini menjadi salah satu cara untuk bagaimna kita belajar peduli dan berbagi kepada sesama, dan semoga acara GRC ini tetap lancar dan mudah-mudahan di tahun depan bisa lebih Bagus dan Meriah lagi. (Red/Aldi)