Peduli Warganya, Bupati Way Kanan Bagikan Masker Kain di Pasar Kasui

Way Kanan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Way Kanan bersama Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 terus melakukan berbagai upaya untuk mencegah serta memutus rantai penyebaran corona virus diseases 2019 (Covid-19) di lingkungan masyarakat Bumi Ramik Ragom. Diantaranya seperti membagikan masker kain gratis kepada masyarakat, di Pasar Kasui, Kamis (14/05/2020).

Bupati Kabupaten Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M dengan didampingi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mustafa Firdaus Amrullah, S.E., M.M dan Camat Kasui Ansori, S.Pd membagikan ratusan masker kain gratis kepada para pedagang dan pembeli setempat.

Saat membagikan masker tersebut, Bupati muda yang akrab disapa Adipati itu mengajak masyarakat untuk turut membantu Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. Dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak saat beraktifitas di luar rumah, serta selalu menjaga kebersihan.

“Dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan menjaga jarak saat beraktifitas diluar rumah merupakan cara untuk membantu Pemerintah serta melindungi diri sendiri dan orang-orang tercinta dari wabah pandemi ini. Serta untuk segera mandi dan mencuci pakaian setelah sampai di rumah sebelum melakukan kontak fisik dengan anggota keluarga juga dapat mencegah penyebaran Covid-19,” tutur orang nomor satu di Bumi Ramik Ragom itu. (Red/Toni)