Pemdesa Labuhan Ratu Berikan Bantuan Tambahan Gizi Kepada Anak Desa

Madani-News.com – Lampung Timur – Pemerintah desa Labuhan Ratu, Kecamatan Labuhan Ratu, memberikan bantuan tambahan gizi pada anak di Desa tersebut.

Acara yang digelar di aula balai Desa Labuhan Ratu, jumat, (06/12/2019) mulai pkl 09.00 Sampai pkl 11.00.

Hadir dalam acara tersebut Camat Labuhan Ratu, ketua PKK Kecamatan Labuhan Ratu, Kasi PMD Kecamatan Labuhan Ratu, kepala Desa beserta perangkat Desa Tim pendamping Kecamatan Labuhan Ratu  dan orang tua serta anak yang mendapatkan makanan tambahan tersebut.

Buk Rafi’ah Kades Labuhan Ratu menuturkan pemberian gizi pada anak Ini sudah dilakukan kali kedua Pada tahun 2019. Alhamdulillah Pada kesempatan Ini Sebanyak 307 anak-anak, kami beri bantuan makanan bergizi, berupa bubur, sayur, buah, ikan dan susu.

Masyarakat khususnya orang tua harus lebih memperhatikan gizi Pada anak, agar pertumbuhannya bisa bagus dan sehat, sambung Rafi’ah.

Bantuan ini tidak setiap hari, jadi selanjutnya orang tua harus memberikan makanan bergizi. makanan sehat tidak harus mahal, sederhana dan bergizi juga banyak. kalau semua  orang tua sudah menganggap makanan bergizi itu kebutuhan anak mudah-mudahan anaka-anak  kita menjadi anak yang sehat, kuat, tangguh dan cerdas “pungkas rafiah”. (Red/Whd)